10 Sep 2014

Obat Tradisional Insomnia

Obat Tradisional Insomnia

Solusi Terbaik Untuk Insomnia Dengan Obat Tradisional Insomnia yang Aman dan Tanpa Efek Samping

 

Obat Tradisional Insomnia


Insomnia bukanlah suatu penyakit tapi merupakan sindrom yang beupa gangguan kesulitan untuk tidur secara berulang. Hal ini bisa terjadi pada siapa saja tanpa melihat status mereka. Tapi insomnia biasanya lebih rentan terjadi pada mereka yang memiliki tingkat stress lebih tinggi. Jadi sebaiknya sebisa mungkin menghindari hal-hal yang dapat meningkatkan stress anda.

Insomnia terkadang membuat penderitanya mengalami depresi berat. Berbagai macam jalan di tempuh oleh penderita insomnia agar dapat terbebas dari sindrom ini, tanpa memikirkan efek samping yang dapat di terima tubuh. Hal itu juga yang membuat penderita insomnia ketergantungan pada obat-obatan penenang yang kebanyakan mengandung zat sedatif yang dapat membuat orang yang mengkonsumsinya kecanduan / ketergantungan. Di samping itu juga, penderita insomnia selalu memiliki asumsi jika mereka belum bisa tidur nyenyak sebelum mengkonsumsi obat penenang .

Obat Tradisional Insomnia
  Insomnia sendiri bisa terjadi pada berbagai macam waktu tidur, ada yang karena terbangun di tengah malam kemudian tidak bisa tidur lagi, dan juga ada yang memang sangat sulit untuk tidur . Meskipun sebenarnya waktu untuk tidur tersebut selalu ada. Selain insomnia rentan terjadi pada mereka yang memiliki tingkat stress yang tinggi, insomnia ini juga dapat di picu oleh beberapa faktor di bawah ini , seperti :
  • Jam tidur yang tidak tentu
  • Sering tidur larut malam
  • Jam kerja yang selalu berubah-ubah
  • Penggunaan alkohol yang berlebihan.
  • Kerusakan pada otak (karena ensefalitis, stroke, penyakit Alzheimer).
  • Sering berubah-ubah jam kerja.
  • Jet lag
  • Karena konsumsi obat tertentu
  • Tubuh yang penuh racun / radikal bebas
Untuk meminimalisir insomnia ini, sebaiknya anda melakukan hal-hal positif seperti :
  • Tidak mengkonsumsi alkohol dan rokok
  • Waktu istirahat yang cukup
  • Perbanyak konsumsi makanan sehat (buah dan sayur)
  • Berolahraga
  • Berendam di air hangat sebelum tidur
  • Atur jam kerja jangan sampai mengganggu waktu istirahat anda
Untuk mengatasi masalah insomnia anda kami merekomendasikan ace maxs obat tradisional insomnia yang terbuat dari ekstrak manggis dan daun sirsak dengan tambahan bunga rosella hitam yang bagus untuk penderita insomnia karena memiliki banyak kandungan yang berkhasiat untuk mengobati berbagaimacam jenis penyakit.

Obat Tradisional Insomnia
Ace maxs obat tradisional insomnia ini memiliki kandungan senyawa acetogenins dan juga senyawa xanthone. Di dalamnya juga terdapat kandungan zat antioksidan super, anti kanker, anti peradangan atau imflamasi , dan juga berbagai kandungan vitamins, mineral dan kandungan lainnya.
Salah satunya yang bermanfaat untuk penderita insomnia adalah zat antioksidan. Zat antioksidan ini berfungsi untuk membersihkan tubuh dari racun-racun yang bersarang di dalam tubuh akibat radikal bebas. Jika tubuh kotor maka fikiranpun akan menjadi medah stress. Tidak hanya itu pembuluh darah atau peredaran darah akan terganggu karena tersumbat.
Tidak hanya itu, masih banyak keuntungan lain yang bisa anda peroleh dari obat tradisional insomnia ace maxs ini. Tubuh anda juga akan terasa segar dan fit kembali ketika bangun dari tidur, membuat tidur anda berkualitas dan juga anda bisa terhindar dari gangguan berbagain macam jenis penyakit.
Untuk anda yang berminat memesan obat tradisional insomnia ace maxs. Silahkan hubungi kami di nomor 085322379603 atau 081223765194 via SMS/Tlp. 

Cara Pemesanan



OTMP : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp

Kirim Ke 085322379603 atau 081223765194

Contoh untuk pemesanan 6 botol
OTMP : Rizki Al-Mubarok : 6 btl : Jl.HZ Mustofa No 125 Rt 03/015 Kec.Balikpapan Timur Balikpapan Kalimantan Timur : 0852237xxxxx

kirim ke 085322379603 atau 081223765194

Tidak ada komentar:

Posting Komentar