16 Okt 2012

Pantangan Makanan Darah Tinggi

Pantangan Makanan Darah Tinggi

Jika kemarin kita membahas postingan makanan kanker payduara. Sekarang pada kesempatan kali ini kami akan membahas postingan tentang pantangan makanan darah tinggi. Untuk anda penderita darah tinggi kami harap postingan kami kali ini dapat membantu anda dalam mengurangi resiko terserangnya penyakit darah tinggi. "Hidup Sehat Itu Indah".



Penderita darah tinggi di anjurkan untuk tidak mengkonsumsi makanan-makanan seperti berikut ini. Karena makanan-makanan tersebut dapat memicu naiknya kembali tekanan darah anda. Sehingga anda berada dalam keadaan tekanan darah tinggi. Makanan-makanan tersebut adalah :

  • Susu

Susu seperti yang kita ketahui merupakan salah satu sumber kalsium, akan tetapi tinggi kadar lemak. Dalam segelas susu terkandung 8 gram lemak dan 5 gram lemak jenuh. Lemak jenuh tak baik bagi pengidap liver dan berbahaya bagi orang yang memiliki penyakit tekanan darah tinggi.
  • Acar

Makanan ini memang rendah kalori yang baik untuk tubuh, tetapi memiliki kandungan sodium yang lumayan cukup tinggi, 1 buah acar mentimun bisa mengandung 570 mg sodium. Hal itu setara dengan sepertiga dari jumlah maksimumsodium perhari (2300 mg).
  • Kentang goreng

Kandungan lemak dan sodiumnya di dalam kentang masih tinggi. Penyajian kentang goreng ukuran sedang mengandung 270 mg sodium dan 19 gram lemak.
  • Daging asap

Tiga potong daging asap dapat mengandung 270 mg sodium dan 4.5 gram-an lemak Daging burung bisa menjadi alternatif ketimbang daging asap.
  • Donat

Cukup hanya dengan sebuah donat saja sudah bisa menghasilkan 200 kalori dengan 12 gram lemak di dalamnya.
  • Mie instan

Mudah untuk membuatnya dan rasanyapun memang nikmat. Namun di balik sebungkus mie instan tersebut mengandung 14 gram lemak dan 1,580 sodium.
  • Margarin

Bagi orang dengan tekanan darah tinggi, sebaiknya mereka harus memastikan bahwa margarin tak mengandung lemak jenuh, bacalah kemasannya guna untuk memastikannya.
  • Gula

Yang berarti disini adalah makanan dengan kalori ekstra dan gula. contohnya adalah cookies dan coklat batangan. keduanya dapat menyebabkan obesitas. Makanan-makanan ini bisa berpotensi mengidap tekanan darah tinggi. Kelebihan berat badan membuat banyak sumbatan di jantung dan memperlambat kerja darah.
  • Daging merah

Komposisi dari sebuah diet yang menyehatkan harus menyertakan lemak jenuh yang rendah. Bagi orang dengan tekanan darah tinggi hindari daging merah.
  • Alkohol

Mengkonsumsi alkohol dapat meningkatkan tekanan darah tinggi, alkohol juga merusak dinding pembuluh darah.

  • Makanan yang di bakar
Makanan-makanan yang di bakar sebaiknya di kurangi karena mengandung bahan -bahan berbahaya dari sisa pembakaran tersebut



Makanan-makanan di atas memang sebaiknya di hindari oleh penderita darah tinggi agar mereka dapat sembuh dengan cepat. Dan jangan lupa untuk mengkonsumsi Ace Maxs dengan rutin agar kesehatan anda lebih membaik. untuk Pemesanan ace maxs anda hanya cukup SMS dengan KODE PEMESANAN sbb :


OTM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP/TLP

Kirim Ke 081223765194 (SMS ONLY)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar