2 Jul 2015

Khasiat Teripang Emas

Khasiat Teripang Emas


khasiat teripang emas

Khasiat Teripang Emas - Teripang emas terkenal memiliki kandungan yang dapat mengobati berbagai macam penyakit. Termasuk untuk mengobati penyakit infeksi dan peradangan seperti : infeksi pencernaan, infeksi lambung, infeksi paru paru dan lainnya.

Tidak hanya untuk infeksi dan peradangan saja, kandungan dalam teripang emas ini juga berkhasiat untuk mengobati penyakit lainnya seperti: tumor ovarium, kanker mulur rahim, Batu Empedu, Asam Urat, hepatitis B, batu ginjal, diabetes, dan penyakit lainnya. Baik enyakit kronis maupun non-kronis.

Untuk mendapatkan khasiat teripang emas, tidka perlu susah-susah mengolahnya sendiri. karena kini Anda bisa mendapatkan khasiat dan juga manfaat teripang emas untuk pengobatan penyakit dan untuk menjaga kesehatan Anda dengan mudah. Yakni dalam jelly gamat Gold-G yang di produksi dengan menggunakan teknologi canggih berstandar internasional.

Untuk mendapatkan jelly gamat Gold-G ini caranya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu mengirimkan SMS dengan FORMAT PEMESANAN berikut:


=========================== 
Kode pesan Jelly Gamat : JGW

JGW : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp/tlp

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

JGW : 6 botol : Azmi Kayla : Jl.Jend.A Yani no 32 Rt/Rw 002/006 Kec.Balikapapn Selatan Balikpapan Kalimantan Timur : 085322487XXX

Kirim ke 081.313.056.955

PENTING !! : Kode pemesanan ACW HARUS DICANTUMKAN.

===========================
Terima kasih sudah memesan Jelly Gamat Gold-G di tempat kami. Semoga Jelly Gamat cocok dengan Anda dan semoga lekas sembuh :)

- Khasiat Teripang Emas -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar