31 Okt 2012

Pengobatan Herbal Kanker Payudara

Pengobatan Herbal Kanker Payudara

Anda tahu bahaya dari penyakit kanker payudara ?
Waspadai gejalanya dan segera lakukan pengobatan dengan tepat.

Pengobatan herbal kanker payudara yang tepat dapat anda temukan dalam postingan kali ini. Karena khasiatnya memang sudah benar-benar terbukti untuk mengobati penyakit kanker payudara. Selain itu, kami juga akan mengulas sekilas pengetahuan tentang penyakit kanker payudara, dari mulai pengertian, gejala, penyebab, sampai tips untuk mendeteksi keberadaan kanker payudara.

Pertama kita harus tahu dulu apakah itu penyakit kanker payudara.


Penyakit kanker payudara merupakan salah satu penyakit kanker yang sangat di takuti keberadaannya oleh perempuan selain dari kanker serviks. Penyakit ini hampir 90% menyerang perempuan. Beda halnya dengan kaum pria. Namun untuk pria juga tetap harus waspada karena sama-sama memiliki peluang untuk terserang penyakit kanker payudara yang ganas ini meskipun perbandingannya 1 : 1000.

Penyakit kanker payudara dapat terjadi pada siapa saja. Entah itu pejabat, rakyat miskin atau siapa saja. Hal tersebut tidak terlepas dari perilaku hidup sehari-hari. Karena pola hidup kita sehari-hari juga dapat mempengaruhi terjadinya npenyakit kanker payudara ini. Seperti penyebab lain kanker payudara berikut ini yang sebaiknya anda waspadai.

  • Radiasi (Ponsel,TV,komputer, dll)
  • Faktor keturunan
  • Pola makan
  • Perokok
  • Peminum alkohol
  • Tidak pernah berolah raga
  • Obesitas
  • Pola hidup yang seenaknya
  • dan perilaku buruk lainnya yang dapat memicu penyakit kanker payudara
Adapun beberapa gejala yang umum di rasakan oleh penderita kanker payudara yang sebaiknya kita waspadai . Berikut beberapa gejala tersebut.

  • Terdapat benjolan pada area payudara
  • Membengkaknya bagian payudara
  • Puting payudara masuk kedalam
  • Warna lingkaran dan puting menjadi coklat tua kehitam-hitaman
  • Keluar cairan (bukan ASI) dari payudara
  • Terasa nyeri pada sekitaran payudara
  • Kulit pada payudara atu puting bersisik atau menjadi tebal
  • Terkadang di sertai dengan demam
  • Terjadi gangguan pencernaan
  • dan gejala lainnya yang mungkin tidak biasa
Dan berikut ini beberapa tips simple yang dapat di lakukan untuk mendeteksi keberadaan kanker payudara ini. >> 
  • Memijat payudara secara melingkar ketika mandi , sebelumnya di lumuri terlebih dahulu dengan sabun agar memudahkan ketika memijat melingkar.
  • Melihat ukuran dan bentuk dari payudara, biasanya akan nampak jelas pada penderita kanker payudara
  • Melihat warna payudara, apakah berubah warna menjadi kemerahan, kebiruan (Berubah warna dari biasanya) karena perubahan warna juga bisa menandakan penyakit kanker payudara.
  • Mamograf
  • dll
Untuk anda yang belum terinfeksi penyakit ini sebaiknya selalu waspada dan lakukan pencegahan. Dan untuk anda yang sudah atau sedang mengidap penyakit kanker payudara ini sebaiknya segera obati agar penyakit kanker payudara anda tidak bertambah parah. Salah satu alternatif yang dapat di jadikan solusi adalah dengan pengobatan herbal kanker payudara.

Jika kemoterapi menjadi pilihan anda , coba anda kaji lagi efek samping yang dapat di timbulkan pada tubuh dan kesehatan anda. Rambut rontok, lemas, dan gangguan kesehatan lainnya.Berbeda halnya jika anda menggunakan alternatif dengan herbal.

Salah satu solusinya adalah dengan Ace Maxs. Ace Maxs adalah salah satu pengobatan herbal kanker payudara terbaik yang dapat mengobati penyakit kanker payudara. Komposisinyapun tidak berbahaya hanya dari buah manggis dan daun sirsak. Sebagaimana yang kita ketahui kandungan yang ada di dalam daun sirsak dan manggis yang memiliki kandungan antikanker . Seperti untuk kanker payudara.

 Kandungan antikanker did alam daun sirsak melebihi kemampuan dari kemoterapi yaitu 10.000 kali lipat lebih ampuh bila di bandingkan dengan kemoterapi.Seperti yang telah di ungkapkan oleh beberapa ilmuan dari bogor yang menguak khasiat daun sirsak untuk kanker. Setelah salah satu keluarganya mengidap kanker dan memberikan rebusan daun sirsak. Dan hasilnya 'amazing'.

Daun sirsak bekerja mematikan sel-sel kanker jahat tanpa membunuh sel-sel baik di dalam tubuh. Hal tersebutlah yang mejadikan daun sirsak istimewa untuk pengobatan berbagai jenis penyakit kanker termasuk penyakit kanker payudara.

Selain dari daun sirsak, buah manggispun tidak kalah penting khasiatnya. disamping memiliki kandungan antikanker, anti imflamasi, manggis juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Dimana zat antioksidan tersebut sangat di buthkan oleh tubuh untuk membersihkan racun-racun yang mengendap di dalam tubuh yang menjadi sumber penyakit. Selain itu, zat xanthone dalam manggis juga dapat memperkuat sistim imun sehingga penyakit lain tidak akan mudah menyerang. 

Dan berikut ini adalah kisah nyata yang telah sembuh :

Nama                      : Lenny Helena Astuti
Umur                       : 25 tahun
Asal                         : Jakarta
Profesi                     : Manajer Accounting
Penyakit                  : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter dan hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk menunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. 

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. testimoni ace maxs

Bagaimana dengan kisah diatas ? Tentunya anda juga ingin menjadi bagian dari mereka yang sudah sembuh bukan ? Pesan ace maxs sekarang juga sebagai pengobatan herbal kanker payudara anda. AYo tunggu apa lagi ?? Pemesanan silahkan KLIK DISINI !!


SMS harus sesuai dengan FORMAT PEMESANAN wajib menyertakan kode OTM seperti berikut ini :

OTM : Jumalh Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP/TLP
Kirim ke 085322379603 atau 081223765194 (SMS SAJA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar