1 Nov 2012

Pengobatan Herbal Asam Urat

Pengobatan Herbal Asam Urat

Waspadai penyakit asam urat yang sedang mengintai anda. Jaga pola makan dan lakukan pengobatan herbal asam urat yang tepat agar penyakit asam urat anda tidak semakin parah. Pengobatan herbal asam urat aman untuk kesehtan bila dibandingkan dengan bahan kimia. Selain itu, herbalk lebih unggul dibandingkan obat kimia yang efek sampingnya harus di telusuri lagi.

Penyakit asam urat dapat terjadi pada siapa saja terutama pada mereka yang tidak pandai menjaga pola makan. Terlebih lagi kita harus tahu apa saja yang menjadi pantangan makanan asam urat agar kita dapat terhindar dari penyakit asam urat.


Pada umumnya penyakit asam urat terjadi pada mereka yang sudah memasuki usia lanjut. Namun sekarang tidak seperti itu lagi. Mereka yang masih berusia produktif pun sudah terserang penyakit asam urat. Mungkin itu semua di pengaruhi oleh gaya hidup modern yang kebanyakan tidak sehat.

Adapun beberapa gejala yang biasa di temui pada penderita penyakit asam urat. Diantaranya adalah :

  • Kaki atau bagian lainnya sering mengalami Kesemutan dan linu
  • Selalu terasa nyeri pada bagian persendian terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
  • Sering buang air kecil terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Jika Gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil
Penyakit asam urat sebaiknya segera di obati. Salah satu pengobatan herbal asam urat yang terbaik tersedia disini . Ace Maxs adalah salah satu obat herbal terampuh saat ini. Kami tidak mengarang ataupun berhalusinasi, namun fakta tersebut benar-benar terjadi. Dan berikut ini adalah salah satu kisah nyata yang sembuh dari penyakit asam urat yang di deritanya setelah mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin. Dan berikut ini kisahnya.

Nama        : Rufina Ginting
Umur         : 52 tahun
Asal          : Depok, Jawa Barat
Profesi      : Pensiunan Swasta
Penyakit    : Asam Urat

Minum ACE MAX'S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ''Ketika bangun di pagi hari telapak kaki saya sudah tidak terasa sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX'S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX'S dan saya akan terus minum ACE MAX'S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Kisah di atas adalah kisah nyata yang benar-benar terjadi dan bukan rekayasa. Hal tersebut di sedbabkan oleh khasiat dari kandungan ace maxs yaitu manggis dan daun sirsak. Kedua bahan tersebut memiliki khasiat yang sungguh luar biasa untuk pengobatan berbagai jenis penyakit. Diantaranya adalah sebagai anti imflamasi atau anti peradangan,

Daun sirsak memiliki kandungan acetogenins yang memiliki kemampuan untuk melumpuhkan zat dan sel-sel yang berbahay di dalam tubuh tanpa merusak sistim kerja sel dan zat baik dan mempertahankan zat dan sel yang masih berada dalam keadaan baik.

Kandungan senyawa tanin ,fitosterol , caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak di percaya mampu untuk mengatasi asam urat yang tinggi. Selain itu ace maxs pengobatan herbal asam urat membantu mengontrol tingkat kadar asam urat.

Sedangkan dari manggisnya  kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi , asam urat dan trombosis,dll.

Untuk pemesanan ace maxs pengobatan herbal asam urat silahkan langsung saja KLIK DISINI !!


Untuk Pemesanan silahkan SMS sesuai dengan FORMAT PEMESANAN berikut ini :

OTM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap m: No HP/TLP

Kirim Ke 085322379603 atau 081223765194 (SMS SAJA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar