9 Nov 2012

Pantangan Makanan Epilepsi

Pantangan Makanan Epilepsi

Alhamdulillah masih di beri kesempatan untuk berbagi ilmu. Jika sebelum-sebelumnya membahas pantangan makanan, sekarangpun masih sama. Pada postingan kali ini kita akan membahas pantangan makanan epilepsi yang sebaiknya anda penderita epilepsi atyaupun sanak keluarga penderita mengetahui makanan apa saja yang menjadi pantangan untuk penderita epilepsi agar penyakit epilepsi penderita tidak semakin parah.



Sekarang kita bahas terlebih dahulu sekilas tentang apa itu penyakit epilepsi.
Penyakit epilepsi adalah suatu penyakit yang dapat di derita oleh siapa saja, penderita epilepsi mengalami gangguan pada sistim syaraf yang membuat penderita epilepsi tidak dapat mengontrol apa yang dilakukannya.Penyakit saraf menahun ini dapat menimbulkan serangan mendadak secara berulang-ulang tak beralasan.

Waspadai dan kenali gejala epilepsi sedari dini agar penyakit epilepsi tidak semakin parah. Dan berikut ini adalah beberapa gejala yang khas pada penderita epilepsi. Diantaranya adalah :

  • Sering Bengong
  • Kejang-kejang
  • Mulut berbusa
  • Terkadang sampai pipis di celana
  • Tatapan mata yang kosong
  • Kedutan
  • Aura
  • Terkadang di iringi dengan suara tangisan yang terdengar kaku
  • Mata terbuka
  • Menjadi bingung sesaat
  • Seperti orang menggigil
  • Tubuh menjadi kebiruan
  • dan gejala lainnya
Pantangan Makanan Epilepsi :
  • oat
  • gandum
  • Glutamin dan asam amino
  • Hindari biji-bijian dan kacang-kacangan
  • karbohidrat tinggi
  • jeroan
  • lemak
  • kuning telur
  • kaki sapi
  • udang
Solusi untuk mengobati penyakit epilepsi kini tersedia yang aman dan tidak menyebabkan efek samping. Yaitu dengan jelly gamat . Jelly gamat memiliki kandungan yang di butuhkan oleh penderita epilepsi seperti
  • Protein 86,8 %
  • 80% kolagen
  • Omega 3
  • Mineral
  • Mucopolysacarida
  • Bio Active Element
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
Oleh sebab itu jelly gamat sangat bermanfaat untuk penderita epilepsi. Sehingga tidak heran jika banyak yang sudah sembuh dari penyakit epilepsinya dengan jelly gamat. Salah satunya adalah testimoni berikut ini :

N a m a      : Sarmaramahida Manurung
U m u r      : 25 Tahun
Alamat       : Tebing Tinggi
Keluhan      : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Jelly Gamat


Pantangan Makanan Epilepsi - Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat.

Kesaksian di atas benar-benar terjadi dan tidak ada rekayasa sedikitpun. Dengan rutin mengkonsumsi jelly gamat dan mematuhi pantangan makanan epilepsi di atas, maka penyakit epilepsi anda akan semakin cepat membaik. Untuk pemesanan silahkan KLIK DISINI !!


Harga :
Rp 185.000,-/btl @350 ML
Rp 460.000,-/btl @1000 ML
(Semuanya belum termasuk ongkos kirim)


INGAT !! Dalam setiap konsultasi dan Pemesanan WAJIB menyertakan KODE RAG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar