12 Nov 2012

Pantangan Makanan Lupus

Pantangan Makanan Lupus

Untuk anda penderita lupus jangan pernah mengambil resiko, terutama yang dapat mengakibatkan penyakit lupus anda kambuh kembali. Begitupun dengan makanan yang harus dijaga. Pantangan makanan lupus sebaiknya di taati dan konsumsi makanan yang sehat. Pada dasarnya penderita lupus itu memiliki kelainan pada sistim imunnya dan alergi. 

Pantangan Makanan Lupus


Pada penmderita lupus sebenarnya tidak ada pantangan makananlupus yangterlalu harus di waspadai, asalkan dalam makanan itu tetap mengandung  protein, karbohidrat, kalsium, vitamin dan mineral boleh dimakan. Meskipun seperti itu, pola makan dan pola hidup tetap harus di jaga. Tidak boleh semena-mena. Dan sebaiknya anda penderita lupus menghindari makanan berikut :

  • Touge
  • Mengkudu
  • Makanan yang banyak mengandung MSG,(bumbu penyedap)
  • Makanan yang terlalu pedas
  • Makanan yang terlalu asam

Penyakit lupus itu sendiri sering juga di sebut sebagai penyakit pipi srigala atau butterfly rush.Karena dimana terdapat bintik-bintik atau ruam-ruam pada bagian pipi yang membentuk kupu-kupu. Penyakit lupus itu autoimun kronis yang dapat menyerang semua bagian tubuh (kulit, persendian atau organ tubuh lainnya). Disebut penyakit autoimun karena pada lupus, sistem pertahanan tubuh atau yang disebut dengan antibodi menyerang organ tubuh lain yang sehat, sehingga menyebabkan terjadinya peradangan, rasa nyeri atau kerusakan lain pada organ tubuh.Dan penyakit lupus juga bukanlah merupakan penyakit menular, jadi seseorang tidak dapat tertular ataupun menularkan penyakit ini, lupus juga bukan suatu bentuk kanker ataupun HIV.

Adapun gejala yang biasa terjadi atau di rasakan oleh penderita lupus diantaranya adalah :

  • Rasa lelah yang sangat ekstrim.
  • Sakit kepala.
  • Nyeri akibat bengkaknya persendian.
  • Demam.
  • Sensitivitas terhadap cahaya.
  • Rambut rontok.
  • Penyumbatan darah yang tidak normal.
  • Adanya luka di sekitar mulut atau hidung.
  • Anemia (rendahnya sel darah merah/Hb atau rendahnya volume darah total).
  • Bengkak pada kaki, lengan, tangan atau daerah di sekitar mata.
  • Rasa nyeri di bagian dada ketika menghirup nafas.
  • Kemerahan yang berbentuk seperti kupu-kupu di sekitar leher & hidung.
Kami merekomendasikan pengobatan untuk lupus dengan menggunakan obat herbal.Salah satunya adalah dengan jelly gamat yang ampuh dan aman untuk di konsumsi. Jelly Gamat ini hanya terbuat dari teripang laut asli dan tidak ada tambahan bahan kimia apapun. 

Jelly gamat ini sangat bermanfaat untuk penderita lupus. Kenapa ? Karena kandungan di dalamnya yang bagus untuk sistim imun dan kelainan imun. Jelly gamat juga memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel dengan cepat. Sehingga sel-sel yang sudah rusak di dalam tubuh kita akibat serangan lupus dapat di kembalikan. 

KISAH SEMBUH DARI LUPUS DENGAN JELLY GAMAT

Nama         : Dewi Anggraeni
Usia           : 37 tahun
No. SSP     : 8002744
Alamat       : Tanggerang



Sebelum mengkonsumsi jelly gamat

Menderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan Ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. Kondisi tubuh sangat lemah.

Setelah Mengkonsumsi Jelly gamat


Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai mengkonsumsi obat tradisional lupus Jelly Gamat dan Spirulina serta menghindari pantangan makanan lupus. Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya. Produk yang digunakan obat tradisional lupus Jelly Gamat, Spirulina, Kaus kaki Bio.

Pantangan Makanan Lupus


Demikian sedikit pengetahuan tentang penyakit, obat dan pantangan makanan lupus di atas. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Untuk anda yang berminat memesan obat jelly gamat untuk penyakit lupus anda silahkan KLIK DISINI !!

Atau bisa menghubungi kami di 085322379603 atau 081223765194 dengan Kode RAG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar